Sunday 21 December 2014

CRM Performance Measurement

Judul jurnal:
Study of CRM performance measurement in IT firms

Author:
Pradeep Kootelu Sundar*, Narasimha Murthy H.N**, Yadapadithaya P.S* 
*Department of Commerce, Mangalore University, Mangalore, India 
**Centre for Manufacturing Research and Technology Utilization, Bangalore, India 
pradeepksundar@gmail.com

Ringkasan:

Peneliti menyajikan sebuah studi yang berkaitan dengan pengukuran CRM dan menggunakan metodologi penelitian studi kasus, menyelidiki praktik-praktik pengukuran CRM di perusahaan IT dan mengidentifikasikan isu-isu yang berkaitan dengan itu. Para peneliti berpendapat bahwa tidak ada metode pengukuran CRM yang diterima universal yang dapat digunakan untuk menilai bahwa kontribusi berkelanjutan dari CRM dalam suatu organisasi (Sin  et  al.,  2005;  Kraeuter  et  al.,  2007). Tanggung jawab untuk memilih metode pengukuran terbaik bergantung pada pelaksana sistem CRM untuk memastikan bahwa itu sejalan dengan strategi CRM organisasi.

Link Jurnal: Study of CRM performance measurement in IT firms

No comments:

Post a Comment