Study of CRM performance measurement in IT firms
Author:
Pradeep Kootelu Sundar*, Narasimha Murthy H.N**, Yadapadithaya P.S*
*Department of Commerce, Mangalore University, Mangalore, India
**Centre for Manufacturing Research and Technology Utilization, Bangalore, India
pradeepksundar@gmail.com
Ringkasan:
Peneliti menyajikan sebuah studi yang berkaitan dengan pengukuran CRM dan menggunakan metodologi penelitian studi kasus, menyelidiki praktik-praktik pengukuran CRM di perusahaan IT dan mengidentifikasikan isu-isu yang berkaitan dengan itu. Para peneliti berpendapat bahwa tidak ada metode pengukuran CRM yang diterima universal yang dapat digunakan untuk menilai bahwa kontribusi berkelanjutan dari CRM dalam suatu organisasi (Sin et al., 2005; Kraeuter et al., 2007). Tanggung jawab untuk memilih metode pengukuran terbaik bergantung pada pelaksana sistem CRM untuk memastikan bahwa itu sejalan dengan strategi CRM organisasi.
Link Jurnal: Study of CRM performance measurement in IT firms
Link Jurnal: Study of CRM performance measurement in IT firms
No comments:
Post a Comment