Evaluating of CRM in Banking Sector: A Case Study on Employees of Banks in Konya
Author:
Mehmet Karahan*, Ömür Hakan Kuzu**
*Batman University, Faculty of Economic and Administrative Management, Batman 72100, Turkey
**Selcuk University, Beyşehir A. A. Faculty of Tourism, Beysehir/Konya 42700, Turkey
Ringkasan:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuat suatu usaha praktik CRM dalam konteks layanan perbankan. Tujuan utama dari CRM adalah untuk mempertahankan pelanggan saat ini dengan meningkatkan loyalitas mereka dan untuk memilih pelanggan baru yang memberikan keuntungan yang lebih tinggi (Hansotia, 2002). Dalam beberapa tahun, banyak bank berniat untuk mengembangkan dan mengatur interaksi yang lebih kuat dengan pelanggan mereka dengan tujuan untuk memaksimalkan ekuitas pelanggan. CRM telah menjadi titik penunjang dalam program dan penerapan pelayanan perbankan terutama dalam konteks layanan ritel perbankan (Tamilarasan, 2011).
No comments:
Post a Comment